Monday, February 9, 2009

Gara-gara Luna Maya


Sabtu kemarin agak terjadi kehebohan di kantor ayah Arsyad.
Apa sebab? Karena si cantik Luna Maya datang.
Siapa coba yang gak kenal Luna Maya.
Artis cantik yang karirnya tengah naik daun ini didaulat menjadi Ikon perusahaan tempat ayah Arsyad bekerja sejak setahun ini.
Dasar anak-anak Malang jarang ketemu artis ibu kota, girang bukan kepalang saat Luna datang :D hehehe

Nah di rumah juga sempat agak heboh, pasalnya ayah Arsyad menolak saat aku mengajaknya ke kantor. Laaah jarang-jarang ketemu artis cantik kaaan... itung2 ketemu kembaran! Gubrakkk!!! *ngaca dooong* :P

"Buat apa, libur kok ke kantor. Mendingan tidur" katanya
"Laaah, kan jarang-jarang , Yah" sanggahku
"Halah, gak penting ah. Males aku." lanjutnya
"Yaaaaahhhh..." Aku mendesah dengan ekspresi agak kecewa *padahal tipu-tipu :P khu khu khu*
"Naaah, kalau yang datang pak Amin Rais, aku mau datang!"
"Huuu... ayah jaim tuh" aku seenaknya nuduh :D hihihi
"Biarin!, emang gak penting kok! Wong cuma Luna Maya aja!" balasnya

Sejujurnya aku sih gak pingin-pingin amat untuk ketemu Luna. Cuma pingin godain ayah ajah. Gimana reaksinya saat ada artis cantik.
Meskipun sebenarnya agak sayang juga sih. Coba bayangin, jarak kantor dengan rumah hanya tiga menitan naik motor, kalau jalan paling cuma sepuluh menitan.
Tapi memang dasar si Ayah sok jaim! :P *piss, Yah*

Sebagai ganti karena ayah tak mau mengajakku ke kantor untuk ketemu artis cantik.
Ayah mengajak aku dan Arsyad ke Tempat favoritnya, Toga Mas.
"Aseeeeekk..." girang dalam hati.
Akhirnya kami bertiga meluncur ke Toga Mas. Arsyad juga kegirangan lihat buku warna warni :D
Alhamdulillah, aku bertemu dengan bukunya Pak Muh yang judulnya "Hidup Lebih Bermakna". Mana buku ini tinggal satu-satunya pula, fiuhhh :-O

Ternyata ganti gak ketemu Luna Maya malah lebih nikmat :D hihihi
Syukurlah ayah Arsyad kekeh gak mau ke kantor, meskipun terus-terusan kuledek "ayah jaim". Tapi sejujurnya aku yang lebih senang :D hohoho

Malang, Ahad 080209

2 comments:

Anonymous said...

Wah kacian ni Bunda ga bisa foto bareng 'kembarannya' :)) qiqiqiqiqiqiqi
Tapi memang jadi n.o.r.a.k klo ayah ke kantor, nanti hilang image yang dia bangun dengan susah payah selama bertahun-tahun ;)

elly fithriyanasari said...

Hu uh!!!
Ayah jaim syiiiiih :P
ihiks...ihiks... *nangis tipu-tipu*